SURAT PENGUNDURAN DIRI KERJA
SURAT PENGUNDURAN DIRI KERJA - Saat anda memilih untuk mengundurkan diri dari perusahaan tempat anda bekerja, Anda perlu menulis sebuah Surat resign atau Surat Pengunduran Diri Kerja. Surat tersebut punya fungsi administratif untuk memberitahukan pimpinan atau HRD bahwa Anda memutuskan untuk berhenti bekerja dari perusahaan tersebut.
SURAT PENGUNDURAN DIRI KERJA adalah salah satu hal penting yang perlu di siapkan oleh karyawan saat memutuskan berpisah dengan kantor saat itu. Surat Pengunduran Diri Kerja ditujukan kepada atasan serta HRD perusahaan sebagai pemberitahuan sekaligus tanda bahwa Anda ingin berhenti dari perusahaan tersebut.
Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja atau Resign
SURAT PENGUNDURAN DIRI KERJA
SURAT PENGUNDURAN DIRI KERJA |
No comments:
Post a Comment